Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cerita Di Balik Lagu Baru Ed Sheeran : How Would You Feel Paean

Cerita Di Balik Lagu Baru Ed Sheeran : How Would You Feel Paean – Hari ulang tahun Ed Sheeran yang ke 26, penyanyi asal Inggris ini melaluinya dengan merilis lagu – lagu terbarunya, How Would You Feel (Paean). Sepertinya akan sama dengan lagu – lagu terdahulu yang sukses karena dukungan sang pacar, Cherry Seaborn adalah alasan dibalik dirilisnya lagu pop dengan rangkaian kata – kata romantis dan mampu menggugah hati pendengar dan fansnya di seluruh dunia.

“Karena ini ulang tahun saya, saya merilis lagu baru berjudul, How Would You Feel (Paean), coba dengarkan sementara saya makan kue,” cuit Ed melalui akun Twitternya, @edsheeran (dari berbagai sumber).

Di hari yang sama, pria yang pernah tampil cukup menarik di film Bridget Jones’s Baby ini juga merilis video musik lagu tersebut di atas ke dalam akun YouTubenya, Ed Sheeran dimana diketahui bahwa hingga artikel ini ditulis, sudah lebih dari 10 juta fansnya menonton video yang menampilkan Ed sedang menyanyi di dalam ruangan sambil piawai bermain gitar, nampak sangat ekslusif.

Dua hari sebelumnya, pada tanggal 15 Februari 2017, Ed sudah memberikan bocoran di akun Twitternya tentang rencananya akan merilis lagu bertema kisah cinta sepasang remaja namun bukanlah single, meskipun akan ada beberapa lagu single di album barunya. Hal ini diungkapkan melalui sebuah wawancara dengannya, “Saya merasa ketika album dirilis, orang – orang hanya akan mengincar single – single yang ada pada album tersebut. Lagu ini tidak akan menjadi single tapi saya ingin merilisnya karena saya ingin banyak orang mendengar lagu ini,” kata pria peraih dua Grammy Awards 2016 ini.

 Melalui wawancara yang sama, Ed juga cerita bagaimana pada akhirnya lagu – lagu tersebut diputuskan untuk dimasukkan ke dalam album terbarunya bertitel Divide. “Saya bertanya kepada pacar saya, ‘Apa lagu favoritmu di album ini ?’ Lalu dia menjawab, ‘Kamu lupa lagu ini ada dan saya memilikinya di e-mail saya karena hanya saya satu – satunya yang kamu kirimi lagu ini.”

Berkat Cherry, akhirnya lagu – lagu tersebut bisa anda dengarkan sekarang, menyusul lagu Castle on The Hill dan Shape of You yang sudah dirilis terlebih dahulu. Ketiga lagu ini akan dikemas menarik dalam album ketiga Ed, Divide yang akan rilis pada 3 Maret 2017.

Ed Sheeran seperti biasa mengetahui tentang fans clubnya di dunia tentang bagaimana membuat penggemarnya tersebut merasa penasaran tentang album – album terbarunya di masa depan, salah satunya adalah Divide  yang akan rilis Maret mendatang. Ed Sheeran meluncurkan lagu andalan bertajuk How Would You Feel (Paean) sebagai hadiah ulang tahun Sheeran kepada penggemarnya di mancanegara. Lagu “How Would You Feel (Paean)” merupakan lagu ke 11 dari 16 lagu yang dikemas menarik dalam album Divide dan banyak menjagokannya sebagai  lagu favorit

Demikianlah setelah vakum cukup lama, penyanyi asal Inggris ini kembali merilis lagu terbaru sejumlah dua sekaligus, Castle on the Hill” dan Shape of You” yang sama – sama memiliki tempo cepat. Berbeda pada dua lagu sebelumnya, lagu “How Would You Feel (Paean) ini lebih fokus dengan tempo berirama ballad ditambah dengan lirik manis yang dijamin akan membuat anda terhanyut.

Salah satu potongan lirik How Would You Feel (Paean), How would you feel. I told you I loved you. It’s just something that I want to do. I’m taking my time spending my life. Falling deeper in love with you. So tell me that you love me too.”

Di usianya ke-26 tahun, Ed Sheeran belia merupakan penyanyi pertama yang pernah mencapai prestasi 10 tangga lagu teratas versi Billboard untuk kedua singlenya sekaligus, Shape of You dan Castle on the Hill. Ed Sheeran juga pernah menjadi penyanyi pertama yang debutnya menduduki dua tempat teratas di Official UK Single Chart di Minggu yang sama, seperti halnya John Lennon di tahun 1981.

Demikian kami mengulas sedikit saja, semoga anda berminat untuk mengkoleksi kasetnya.

Baca Juga : Contoh Disiplin

Updated: 6 Mei 2019 — 7:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Ilmu Pengetahuan © 2018
error: Content is protected !!