Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Slurp ! Segar, Dingin, Es Kopi Susu Kekinian Ada Di 5 Tempat Ini

Bagi anda pecinta kopi, tentu saja mengenal sajian menarik yang terbuat dari kopi yaitu es kopi susu yang kini sedang tren di kalangan remaja mancanegara. Dikemas dalam cup plastik, minuman siap minum ini banyak dijajakan dengan harga relatif murah tetapi rasa mantap di lidah. Sangat tepat dijadikan sebagai pendamping kudapan manis maupun gurih untuk acara tea afternoon pada waktu sore hari.

Nah, kalau anda mau coba, 5 tempat berikut ini di Jakarta bisa menjadi pilihan.

1. Tuku

Toko Kopi Tuku adalah salah satu pelopor es kopi susu dengan cita rasa nikmat tetapi harga terjangkau. Dengan Rp. 18.000, anda bisa mencicipi es kopi susu yang racikannya terdiri dari latte, creamer dan gula aren. Makin enak diseruput bersama lumpia, donat kampoeng Betawi, dan banana bread chocolate yang cocok menjadi sarapan pagi anda.

Toko Kopi Tuku

Jalan Cipete Raya Nomor 7
(sebelah / sekitar Alfamart)
Telepon : 082274778858
Jam buka : 07.00 – 22.00 WIB atau
Pasar Santa, Jl. Cipaku I, Senopati, Jakarta
Ruci’s Joint
Jalan Suryo Blok S No. 49, Rawa Barat, Kebayoran Baru

2. Animo Bread Culture

Berawal dari usaha roti dan aneka pastry berupa toko kue, Animo Bread Culture sekarang berkembang dengan menjual aneka minuman dari kopi seperti es kopi susu seharga Rp. 17.000. Terdapat pilihan : es moka animo dan green tea latte yang patut untuk anda cicipi. Disarankan untuk menikmati es kopi susu di sini dengan didampingi camilan ringan berupa donat empuk gemes yang rasanya manis. Ada pilihan rasa original, cokelat dan keju.

Animo Bread Culture
Jl. Cipete 1 No. 6A, Fatmawati
Telepon : 021 22769595

3. Kopi SANA

Di Panglima Polim, anda dapat mampir sejenak ke Sana House untuk bisa mencicipi es kopi susu seharga Rp. 20.000. Pilihan rasa lainnya tersedia adalah es susu, es kopi hitam, es teh susu, es kopi susu almond, es kopi susu kedelai dan es kopi susu low – fat yang dibanderol dengan harga sama.

Kopi SANA
Sana House
Jl. Panglima Polim V No. 38 A, Jakarta

4. Roti Eneng

Meski kedai ini dikenal khusus menyajikan roti bakar sebagai menu utama, roti eneng juga tawarkan ragam minuman dari kopi seperti es kopi susu bersahaja seharga Rp. 20.000. Mengusung tagline ” Jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna bila yang bersahaja sudah dapat membuatmu bahagia, ” maka minuman ini kian hari banyak disukai orang.

Roti Eneng
Gandaria Tengah 4 Nomor 19
Telepon : 021 7251746 atau 081294013000

Minuman Kopi Ini Hanya Bisa Dinikmati Di Gerai Starbucks Tertentu Saja

Erat kaitannya dengan penjelasan dari kami tersebut di atas, Starbucks dengan menggunakan Roastery sebagai dapur uji yang bertujuan untuk menyajikan minuman dari bahan dasar kopi akan diluncurkan secara nasional. Seperti, Nitro Cold Brew, Smoked Butterscotch Latte dan Cascara Latte. Di Amerika Serikat telah sukses membuka 30 Reserve Coffee Bars yang mengusung tema yaitu bar merupakan gabungan dari Toko Starbucks dan Seattle Roastery. Reserve Coffee Bars khusus menawarkan menu Starbucks dan beberapa item tambahan yang bercita rasa lezat dengan tampilan unik dari Roastery yang hanya fokus pada Starbucks’ Reserve Roastery.

Berikut adalah beberapa minuman dari kopi yang dapat anda nikmati oleh para pecinta kopi saat anda menghabiskan waktu di Starbucks Roastery dan Reserve Bar.

  1. Nitro Cascara Cloud

Minuman ini dibuat dengan mencampur bahan – bahan seperti nitrogen, kopi cold brew, sirop vanilla dan cold foam yang dibuat dari susu dan sirup cascara, dengan tambahan berupa topping gula cascara. Minuman ini memiliki warna cokelat gelap yang eksotik. Cup 16 – ons Nitro Cascara berharga sekitar $ 6 (Rp. 80.000).

  1. Melrose

Pada awal tahun ini, Starbucks memperkenalkan salah satu produk minuman dari kopi bernama melrose. Minuman ini dibuat dengan kopi cold brew dan cherry bitter yang diberikan topping berupa ceri maraschino. Tergantung ukurannya, malrose dibandrol dengan harga sekitar $ 4,50 (Rp. 60.000) sampai $ 5,50 (Rp. 73.000).

  1. Nitro Dirty Chai

Minuman ini dibuat dengan paduan chai dan susu dengan topping nitro cold brew. Gabungan kopi dan teh menjadikan minuman ini tampil indah. Kaya akan rasa rempah – rempah yang hangat dari chai dapat anda rasakan dalam secangkir minuman ini. Nitro Dirty Chai memiliki harga sekitar $ 6 (Rp. 80.000) untuk cup 16 ons.

  1. Cold Brew Float

Produk Starbucks terbaru adalah cold brew float, awal dibuat adalah dengan menambahkan segelas es krim rasa buah yang dicampur dengan espresso panas, sukses dilakukan pada beberapa kedai Reserve Coffee Bars dan Toko Starbucks di Italia, selanjutnya minuman ini dibuat dengan mencampur espresso panas bersama dengan satu skop es krim dari mora iced creamery, dibandrol seharga $ 7 (Rp. 100.000) hingga $ 8 (Rp. 107.000) bersama dengan aneka dessert khas Italia.

Demikian kami menjelaskan seperlunya saja, semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda penyuka kopi.

Baca Juga : Sifat Larutan

Updated: 15 Mei 2019 — 3:13 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Ilmu Pengetahuan © 2018
error: Content is protected !!